Susi Pudjiastuti Terkesan Sunset di Tanjung Lesung

Share

Susi Pudjiastuti duduk di pantai menikmati indahnya sunset di tanjung lesung
Susi Pudjiastuti (Ist)

PATADaily.id – Susi Pudjiastuti terkesan dengan sunset di Tanjung Lesung ketika dirinya berkunjung ke Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Tanjung Lesung, di Pandeglang-Banten, Sabtu (16/11/2019).

Adapun Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018 lalu.

Ia pun menghibahkan lima kapal kepada nelayan yang membutuhkan. Pada kesempatan itu Susi melihat langsung lokasi tempat yang hancur akibat terjangan tsunami. Salah satunya adalah pantai Tanjung Lesung, seperti jalan setapak di pinggir pantai, dinding pembatas pantai dengan resort, dan bekas pepohonan yang tumbang.

Pesona sunset di Pantai Bodur
Susi Pudjiastuti tak segan memuji komitmen dari pengelola KEK Pariwisata Tanjung Lesung. Ia juga merasa bahwa KEK Tanjung Lesung sudah aman. Menurutnya, keindahan yang dimiliki KEK Tanjung Lesung, ia yakin pantai Tanjung Lesung bisa menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat.

Pasalnya, Susi sudah merasakan langsung keindahan pantai KEK Tanjung Lesung usai mencari nelayan yang pantas menerima hibah. Ia main paddling sambil menikmati sunset di Pantai Bodur, salah satu pantai yang dikelola KEK Tanjung Lesung.

Pemilik maskapai Susi Air ini merasakan panorama sunset di Pantai Bodur sangat indah dan unik. Mataharinya bulat penuh dengan warna oranye yang memantul ke pantai. Membuat siapa saja akan betah berlama-lama di sana.

“Barusan kita ‘jemput’ sunset, agak ke tengah sedikit dan sunset-nya luar biasa! Mataharinya besar, sangat jernih dan paddling disini enak sekali. So, ayo kunjungi Pantai Bodur di Tanjung Lesung,” urai Susi.

Tak lupa Susi mengimbau para pengunjung yang nantinya datang ke Pantai Bodur untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar keindahan Pulau Bodur senantiasa terjaga.

“Yang paling penting kalau datang ke Pantai Bodur jangan bawa sampah. Gak boleh buang sampah.  Dan kalau lihat plastik tolong juga diambil. Supaya pantainya tetap bersih,” pungkas Susi. (Gabriel Bobby)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.