Menparekraf Wishnutama Sosok yang Kreatif

Share

Menparekraf Wishnutama Kusubandio dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam sertijab di Gedung Sapta Pesona

Ekonomi kreatif diharapkan bisa menambah additional value bagi destinasi wisata Indonesia.

Hal tersebut dikatakan CEO PT Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja kepada wartawan selepas sertijab Menteri Pariwisata Arief Yahya periode 2014-2019 ke Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

“Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio adalah sosok yang kreatif,” ucapnya. Denon menuturkan, kini dibutuhkan konten wisata yang sesuai dengan branding pariwisata negeri ini, yakni Wonderful Indonesia.

Ia menjelaskan, Menteri Pariwisata Arief Yahya telah berhasil membangun branding pariwisata Indonesia, Wonderful Indonesia. “Zamannya pak Arief Yahya sukses me-rebranding pariwisata Indonesia. Kini pak Wishnutama diharapkan memberikan konten wisata yang krearif yang bisa mengimbangi Wonderful Indonesia,” ujarnya.

Denon mengatakan, masing-masing menteri punya kelebihan yang diharapkan Presiden Jokowi bisa memberikan kontribusi untuk Indonesia. Menurutnya, industri pariwisata dalam negeri berharap konten wisata bisa menjadi kontinuitas turis dari waktu ke waktu di 10 destinasi wisata priortias.

“Sukses untuk Menparekraf Wishnutama,” tegasnya. (Gabriel Bobby)

Share