Kereta Wisata Dukung Menparekraf Wishnutama

Share

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio

Manajemen PT KA Pariwisata mengaku sangat mendukung program kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT KA Pariwisata Totok Suryono ketika dihubungi patainanews.com, Jumat (25/10/2019). “Program KA Pariwisata sangat in line dg program Menparekraf, pak Wishnutama,” ucapnya.

Totok menjelaskan bahwa pihaknya berharap lebih banyak terlibat lagi dalam program mendatangkan wisatawan asing khususnya untuk mendukung pencapaian program pemerintah.

Seperti diketahui, meningkatkan devisa, meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Indonesia, meningkatkan kepariwisataan, dan bagaimana turis bisa menghabiskan waktu dan uang lebih selama ada di negeri ini menjadi tugas Tama, sapaan akrab Wishnutama ketika dipercaya Presiden Jokowi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju.

“Hal itulah yang dipesankan Presiden Jokowi,” ungkap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio kepada wartawan selepas serah terima jabatan di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Adapun Kementerian Pariwisata dilebur dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menjadi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam Kabinet Indonesia Maju. (Gabriel Bobby)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.