PATA Indonesia akan Ikut Memajukan Pariwisata Indonesia

Share

Martiningsih Agung Chandra, Sekjen PATA Indonesia Chapter (tengah) ketika menerima penyerahan award pada 21 September di Hilton Astana, Astana/Nur Sultan, Kazakhtan (Ist)

PATA Indonesia Chapter mendapat penghargaan Award of Excellence dari PATA di Bangkok, Thailand yang diserahkan saat penyelenggaraan PATA Travel Mart (PTM) 2019 di Kazakshstan pada September ini.

Martiningsih Agung Chandra, Sekjen PATA Indonesia Chapter yang menerima penghargaan ini ketika ditemui patainanews.com di Jakarta, Selasa (24/9/2019) menjelaskan, keberhasilan ini membuat PATA Indonesia Chapter akan melakukan sinergi dengan stake holder untuk bersama memajukan pariwisata Indonesia.

“Keberhasilan ini juga akan kami informasikan ke Kementerian Pariwisata,” tuturnya. Ningsih, begitu ia biasa disapa mengemukakan,¬†PATA Indonesia akan mendukung Menteri Pariwisata periode 2019-2024 untuk terus memajukan pariwisata Nusantara.

Ia berharap destinasi wisata di Tanah Air juga semakin banyak dapat penghargaan dari PATA. “Kami akan memberikan informasi mengenai PATA sehingga akan semakin banyak di Indonesia yang bisa menerima penghargaan dari PATA,” urainya.

CEO/President PATA Indonesia Chapter Poernomo Siswoprasetijo (kedua dari kiri) foto bersama Martiningsih Agung Chandra, Sekjen PATA Indonesia Chapter

Tak hanya itu, lanjutnya, Kementerian Pariwisata juga tak tertutup kemungkinan dapat award dari PATA. (Gabriel Bobby)

Share