Kanomas Inisiasi Konsorsium TAWAF ALHARAMAIN

Share

Direktur Utama PT Kanomas Arci Wisata Mirfad Najib Shabibi (Ist)

Kanomas Arci Wisata sebagai whole saller produk haji dan umroh terbesar di Indonesia mengadakan Agent Gathering dengan tema ‘Growth with Kanomas’ yaitu maju besar bersama Kanomas di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Siaran pers yang diterima patainanews.com menulis, Kanomas menginisiasi terbentuknya Konsorsium TAWAF ALHARAMAIN, yaitu konsorsium dari beberapa travel agent untuk bersama-sama bekerja melayani para calon tamu Allah melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Pembentukan konsorsium ini bertujuan merekatkan kerja sama antarsesama agent PPIU supaya lebih solid sehingga siap bersaing dengan penjualan cara market place yang sedang marak saat ini. “Tantangan yang dihadapi dengan adanya market place ini adalah travel agent harus bisa bersaing baik secara harga dan kualitas dengan apa yang ditawarkan oleh market place, dengan adanya konsorsium ini kita berharap sesama travel agent anggota konsorsium bisa saling berkontribusi dalam pembuatan paket unroh sehingga tercipta paket umroh yg terbaik dalam harga dan fasilitas pelayanan sehingga mampu bersaing dengan penawaran market place”.

Pada acara ini Kanomas menawarkan produk unggulan baru, yaitu Produk Perlindungan Perjalanan Umroh Kanomas, yaitu produk asuransi untuk para jamaah yang diberangkatkan. “Produk ini juga kami tawarkan secara bundling dengan produk tiket, visa ataupun pembelian full paket umroh bagi para rekan travle agent juga kami keluarkan paket paket umroh terbaru kami dan juga paket Muslim tour ke Eropa dan Asia”. (Gabriel Bobby)

Share